Rabu, 15 Juli 2009

PayPal - Alat Pembayaran yang Aman

PayPal adalah salah satu alat pembayaran di dunia maya dimana penggunanya terbanyak dari penjuru dunia samapi saat ini. Paypal seperti rekening bank umumnya, dengannya pengguna dapat melakukan pambelian di Internet, mengirim uang ke nasabah yang lain di seluruh dunia dan masih banyak fungsi lainnya.

Paypal lebih Aman penggunaannya dibandingkan dengan alat pembayaran online lainnya baik dari pengirim atau dari penerima karena ada bukti pembayarannya, bila terjadi sesuatu nasabah dapat komplain ke PayPal.

Menurut buku "30 rahasia mencari uang", Paypal adalah gabungan perusahaan Confinity dan X.com pada Tahun 2000. Confinity yang didirikan oleh Peter Theil dan Max Levchin, awalnya sebagi alat pembayaran pada Palm Pilot dan sebagai perusahaan kriptograpi (ilmu pembacaan sandi, tulisan-tulisan atau angka-angka rahasia) sedangkan X.com yang didirikan oleh Elon Musk adalah perusahaan yang menyediakan jasa perencanaan keuangan. Pada tahun 2002 E-Bay mengakusisi Paypal sebesar US$1,5 Miliar.

Untuk membuka rekening di Paypal, Anda tidak dipungut apa-apa / free, hanya saja Anda harus berusia minimal 18 tahun dan mempunyai :
  1. Alamat Email : sebagi username account Paypal anda nantinya
  2. Kartu Kredit : sebagai alat untuk mem-veriviaksi atau mengaktifkan account paypal, mengirim dan menerima uang dari account paypal
Alamat : www.paypal.com

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

0 komentar:

Title

Favourite Blog

Pengikut

  © Blogger template 'Tranquility' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP